Powered By Blogger

Jumat, 26 Oktober 2007

tentang gue

Nama lengkapku pramita irsanti,teman2q biasanya manggil aku mita.aku lahir di surabaya,tanggal 9 januari tahun 1993.hobbyq nyanyi n' dance.aku punya cita2 pengen jadi dokter,ingin mbahagia'in ke2 ortu.q jg pya impian jd mayoret,q jg pngn berangkat haji bersama ortu.makanan favoritq nasi goreng,nasi bebek.minuman favoritq es tea n' es degan.barang kesukaanq jam tangan ma kaos2 gitu.hal2 yang g aq suka tu dibo'ongin,dibenci,dikhianati n dihina.aku punya 2 adik,yang 1 cowok,yang 1nya cewek.nama adikq yg cowok tu bagas,1nya yg cwek namanya mega.aku anak pertama dari 3 bersaudara.
Kata teman2q yu aq orngnya suka canda,cantik kalo' g pake' kerudung tapi menurutq kalau orang cantik dipakai'in pa aj tetep aj cantik.q pya gang saat q msh SMP yaitu ''FUSSYLAINT'',nama ini terbentuk dari singkatan nama qm ber10.Fitri,Ummah,aStna,Siti,aYu,Lia,Ana,prIlly,Nur,miTa.tapi sekarang qm da berpisah,dan smanya da g seperti dlu lg.
da dlu ya, aq da cpek ni!!!!.Boeat kalian2 yang baca ni jangan bilang cp2 y tentang sifat2q td.KEY!!!!

2 komentar:

Bonek''SMALVEN" mengatakan...

waduh kurang lengkap deh data dirinya?????Q skarang da tahu pa yg kmu suka n g' kmu suka thanks yah,,,,
eh yg rajin dunk nulis blognya,,,jgn malaz-malaz ok????masak dari dulu cuma 2 postingnya,,,???giatin lagi yah nulisnya,,,ok????

Mytha,,,Q pengen bgt,,,

my journey mengatakan...

salam kenal yah.